Timnas Indonesia U23 Mengamuk 9 Gol Tanpa Balas

Timnas Indonesia U23 Mengamuk 9 Gol Tanpa Balas

Indonesia U- 23 sukses menggeser Turkmenistan di puncak klasemen sedangkan Tim K Kualifikasi Piala Asia U- 23 2023. Keberhasilan ini tidak terlepas dari kemenangan besar Garuda Muda atas Cina Taipei U- 23 di lanjutan penyisihan Tim K, Sabtu( 9/ 9/ 2023) malam Wib.

Tidak tanggung- tanggung, Indonesia U- 23 memborong 9 berhasil ke gawang Cina Taipei U- 23 serta tanpa kebobolan satu berhasil juga dalam laga yang diselenggarakan di Stadion Manahan, Solo, tersebut. Dengan raihan 3 angka di laga ini, Indonesia mempunyai poin yang sama dengan Turkmenistan.

Kendati begitu, Indonesia U- 23 berhak menempati posisi paling atas klasemen sedangkan Tim K lantaran unggul produktivitas berhasil dibandingkan Turkmenistan. Pada laga lebih dahulu, Turkmenistan mencuku Cina Taipei, 4- 0, tengah minggu ini.

Rencananya, Indonesia U- 23 hendak berduel dengan Turkmenistan U- 23 di laga terakhir penyisihan Tim K Kualifikasi Piala Asia U- 23, Selasa( 12/ 9/ 2023) malam Wib. Laga itu hendak memastikan satu tempat di putaran final Piala AFC U- 24, yang bakal diselenggarakan di Qatar pada April sampai Mei 2024 mendatang.

Erick Thohir Melihat Laga Tersebut Secara Langsung

Ketum PSSI Erick Thohir berikan apresiasi atas pencapaian Ernando Ari serta kawan kawan. Ia berkata ini merupakan persembahan sepak bola Indonesia di hari memiliki ini.

" Spesialnya sepak bola kita terus berupaya membagikan yang terbaik buat bangsa Indonesia. Sehabis lebih dahulu berhasil bawa kembali medali emas SEA Permainan 2023 Kamboja, saat ini terdapat hari yang memiliki, suatu kemenangan besar sanggup kita persembahkan. Ini kemenangan yang luar biasa, selisih golnya luar biasa, ditorehkan pada hari di mana segala elemen lagi memeringati Haornas," ucap Erick.

Posting Komentar